Saturday, January 29, 2011

exteme copy



Program mengijinkan kamu untuk kelihatan jelas meningkat kinerja dari operasi untuk menyalin file dan map pada Windows. Sesuai dengan pabrikan, aplikasi akan menolong gerakan dan menyalin file ke satu 20 - 120% lebih cepat dibandingkan adalah sumber daya sendiri yang kemungkinan.

Sangat penyalinan cepat dan file berpindah. Kemungkinan untuk membuat proses untuk menunda dan pembaharuan yang berikut ini. Hitungan dan demo dari waktu tepat tersisa hingga akhir dari penyalinan. Kalau kamu menemukan masalah pada proses dari penyalinan atau mengirim satu file (antara lain, pada kasus untuk mengunci objek diinginkan) penjarakan aplikasi memproses dan berlanjut penyalinan setelah pembersihan dari rintangan.

ExtremeCopy adalah satu file salinan Windows kegunaan yang menyalin dan menggerakkan file dan map sangat berpuasa dan operasi adalah sederhana, ini dapat bertambah 20% ~ 120% mempercepat dibandingkan pegangan salinan Windows. includs ini beberapa fitur kuat seperti tunda proses salinan, pemulihan kesalahan dan seterusnya kecuali semudah Windows melalaikan pegangan salinan. Ditambahkan file Tidak Berhasil mendaftarkan fitur yang mengijinkan penemuan pengguna file tidak berhasil ketika mengoperasikan waktu. Memesan Jendela Melekatkan ketika ' Seperti bakunya Jendela menyalin ' disetel. Menambahkan Tugas Bukukan. Lebih yang dapat dipercaya.

Fitur kunci:
* Lebih cepat. ExtremeCopy salin dan gerakkan ekstrim file cepat, ini akan otomatis mengoptimalkan dasar kecepatan dan sumber daya pada struktur dari mesin phisik, terutama salinan file besar, ini dapat jangkau ke 8 times dari fungsi penyalinan Windows.

* Controlable. Kamu dapat menunda / memulai lagi salinan memproses ketika kamu perlu.

* Hanya. Operasi dari salinan / menggerakkan file sesederhana Windows melalaikan penyalinan, kamu tidak usah lakukan apapun satu kali kamu menginstal ExtremeCopy yang yang akan menggantikan penyalinan Windows berfungsi sebagai baku, atau ubah setelan baku ini ketika kamu perlu. Interface pemakai melihat sederhana dan ramah.

* Beberapa Bahasa. Dukung beberapa bahasa negara dari nama berkas agar mempertahankan teks bahasa asli dari nama berkas
download disini