Monday, January 31, 2011

Camstudio ( utk rekam Yahoo dan Camprog )



CamStudio 2.0 adalah salah satu pendukung penggunaan yahoo mesengger dan camprog video chat,di mana kita bisa memanfaatkan cam studio untuk merekam camera teman ,pacar ,selingkuhan di dunia maya dan pada saat kita chating ria di yahoo mesengger /camprog untuk di jadikan dokumen video yang berformat avi.

Berikut ini adalah Cara Penggunaan dari CamStudio 2.0 :

1). Install camstudio20.exe dan codec nya yg telah anda download tsb.

2). Buka Yahoo messenger/camprog anda, cari di friendlist anda yang menggunakan webcam dan silahkan view/minta webcam teman anda itu,kemudian setelah anda melihat webcam teman/pacar anda,buka Cam Studio 2.0 yang sudah anda install tsb,kemudian tekan tombol bulat berwarna merah jangan di lepas dan geser tepat di camera pacar anda setelah benar -benar tepat garis tepinya, silahkan lepas kursor anda dan biarkan proses perekaman berjalan.
3). Setelah selesai merekam webcam teman/pacar anda,silahkan klik stop pada tombol kotak warna biru kemudian simpan di mana saja anda suka.

4). Buka rekaman dimana anda simpan tadi tentunya menggunakan video player seperti K-Lite Mega Codec atau yg lainnya dan lihat hasilnya..meski anda sudah tdk sedang chatting anda masih bisa melihat video pacar atau selingkuhan anda yang lagi show dengan hotnya
Download disini